Sabtu, 23 April 2011

Teruntuk mu masa SMA

selamat kepada siswa-siswa SMA di kerinci yang menjalani Ujian Nasional dengan baik, semoga hasil ujiannya nanti dapat memperoleh nilai yang memuaskan.

tak terasa kini sudah 3 tahun kalian di SMAN 2 Kerinci, sudah 3 kepala sekolah yang memimpin kalian, masih ingatkah kalian ke-luguan, kepolosan, dan kebingungan kalian saat pertama menginjakkan kaki di SMA??

hari-hari yang kalian jalani penuh canda tawa, keluh kesah, dan ucapan-ucapan yang mungkin menyakitkan hati guru kita, kini akan segera berakhir. tak ada lagi canda tawa yang sama menemani hari-hari kalian.

ketika pagi senin tiba, terkadang datang rasa malas ketika harus mengikuti upacara. tapi sadarkah kalian bahwa mungkin Upacara kali ini adalah upacara terakhir kalian??? sudah 3 tahun kalian di tempa agar siap menghadapi dunia nyata yang lebih nyata.


sekarang rangkul erat teman-teman mu, peluklah sepenuh hatimu. Beberapa di antara kalian mungkin akan sangat sulit bertemu lagi dgn kalian. Kalian pasti akan merindukan satu sama lain. Kalian pasti akan merindukan suasana kelas yang kalian cintai, merindukan ocehan guru mu yang membosankan, merindukan kisah-kisah yang bisa membuat kita tertawa, kisah kisah yang membuat kita malu sendiri, dan kisah inta SMA yang romantic dan penuh dilemma.

cerita masa SMA adalah cerita yang tak aka nada habisnya, ia takkan terlupa dan selalu dikenang hingga usia mulai senja. Warnai hari-hari terakhirmu di sekolah yang kita cintai ini dengan momen momen yang indah.

dan katakan “Aku akan merindukan kalian”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar